Minggu, 21 Maret 2010

Contoh Proposal yang Baik

Bagi teman-teman yang akan kerja praktek atau dapat tugas untuk membuat proposal,tapi bingung contoh proposal yang baik itu bagaimana,ni saya bagi contoh proposal yang baik..Semoga berguna ya..
1.Latar Belakang
Tuliskan dengan ringkas dasar pemikiran atau alas an yag mejadi ide pengajuan kerja praktek di perusahaan atau organisasi yang akan dituju,sebaiknya disini juga dicantumkan keuntungan apa yang akan diperoleh oleh perusahaan jika menerima mahasiswa KP sebagai pegawai magang di perusahaannya.
2.Rumusan Masalah

Tuliskan dengan ringkas masalah utama berdasarkan latar belkng yng telah diuraikan dan akan menjadi landasan dilaksanakannya kerja praktek pada perusahaan yang dituju.Jadi sebaiknya informasi awal mengenai perusahaan yang akan dituju sebaiknya telah anda ketahui.
3.Tujuan
Tuliskan dengan ringkas tujuan yang akan dicapai,tapi sebaiknya tujuan tersebut bukan hanya untuk kita sebagai mahasiswa KP naum juga untuk perusahaan tersebut.
4.Batasan Masalah
Tuliskan batasan-batasan yang diambil dalam kerja praktek,missal jika anda hanya membahas SI untuk penjualan di perusahaan tersebut,tulis disini.
5.Jadwal
Tuliskan rencana kerja praktek yang anda usulkan kepada perusahaan yang dituju.
Tempat,
Tanda tangan ,nama jelas dan NIM mahasiswa


1 komentar:

Anonim 00.53.00  

mana contohnya??

Posting Komentar

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP