Selasa, 04 Januari 2011

Ini Kesewenangan atau Bukan???

Asskum sobat blogger,udah lama bangat nih vakum (vakum cleaner.)hehe..
Sebenarnya tidak ada hal yang penting sih yang saya update kali ini,cuma menceritain kejadian tadi pagi waktu saya dalam perjalanan ke kampus,curhat mode on..

Ditengah kota bandung yang macet ini saya melihat,mendengar,meraba,menerawang haha,saya melihat ada seorang anggota kepolisian yang kebetulan juga sebagai pengguna jalan pada saat itu (tidak sedang bertugas)sedang memarahi seorang joki/kusir (saya kurang paham istilahnya) delman,alasannya sepele karena delman tersebut berhenti di jalan untuk menaikkan penumpangnya,memang sih itu makin memperparah kemacetan,tapi alangkah baik nya (ini cuma saran saya)itu anggota polisi menegur baik-baik,tidak usah pakai ngebentak-bentak,saya jadi kasian melihat wajah kusir delman tersebut (yang saya taksir seumuran dengan adik saya).

Apakah ini bisa disebut sebagai salah satu tindak kesewenangan dari aparat atau ini sudah termasuk dalam prosedur atau ini cuma realita yang sudah sering terjadi di sekeliling kita yang saking biasanya kita menjadi kebal dan tak acuh????

Pernah juga waktu itu saya lagi mengantri untuk keluar dari sebuah pusat perbelanjaan,kebetulan karena malam itu adalah malam di hari raya Natal,jadi motor yang mengantri sangat banyak,tapi ditengah antrian itu ada salah seorang oknum aparat yang langsung membawa motornya ke depan dan langsung menuju ke tempat penyerahan kartu parkir,sementara saya dan puluhan orang lainnya sudah mengantri sejak sekian lama hanya bisa melihat hal tersebut sambil melongo,saya yakin para sobat blogger juga pasti pernah mengalaminya..

Apakah ada perbedaan antara kita,.???cieee....

Sekian dulu postingan kali ini,jika ada pihak-pihak yang merasa tersinggung atau tidak setuju saya mohon maaf sebesar-besarnya,karena niat saya disini hanya menuliskan apa yang terganjal dihati saya dan tidak ada niat sedikitpun untuk menyinggung..


Asskum...








2 komentar:

Anita's Serenade of Heart 04.48.00  

ya begitulah mental, kelakuan, dan tingkah para aparat kebanyakan... walaupun tidak semuanya, tapi hal tersebut memang sudah mendarah daging. Merasa bahwa mereka punya kedudukan yang lebih tinggi, padahal mereka hanya sekumpulan orang kerdil yang bersembunyi dibalik seragam mereka. yah, sudah rahasia umumlah... :D

Nit 06.22.00  

Betul banget sob,tapi yang dikhawatirkan adalah karena sering nya kejadian itu mata kita seolah menjadi buta dan hati nurani kita seolah menjadi mati..

Posting Komentar

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP