Sabtu, 15 Mei 2010

Tembak gebetan loe dengan 101 bahasa asing

Ik hou van jou
Ngo oiy Ney a
T'estimo
Saya cintakan mu
Ana moajaba bik


Anda tahu apa arti kata-kata yang diatas tersebut,bagi yang udah tau syukur,
karena anda adalah orang yang dikaruniai anugrah yang luar biasa oleh Allah swt yaitu bisa menguasai banyak bahasa asing,tapi bagi yang belom tau,”kaciann deh loe”,hihi (becanda )..

Semua kata yang diatas artinya adalah “Aku Cinta Kamu”,“Abdi Bogoh Ka Anjen”,atau bahasa kampoeng gua mah “I Love You Full..hihi

Jika anda sedang pedekate dengan gebetan anda (entah cewek maupun cowok) saya punya referensi sedikit yang semoga saja berguna untuk anda..

Referensi yang kebetulan saya posting kali ini adalah bagaimana cara nembak gebetan anda dengan berbagai bahasa asing..

Memang sih Ebook ini telah lama beredar,tapi tidak menutup kemungkinan donk masih ada yang belom au,jadi harapan saya adalah semoga bagi yang telah membaca postingan ini kemudian dapat mempraktekinnya akan langsung diterima gebetannya..hehehe
Nah bagi anda yang pensaran langsung aja kita ke TeKaPe,..
disini bro..

Cekidot ya,semoga berguna..



2 komentar:

soumboy 04.39.00  

wah, kayaknya perlu di coba gan..

berhubung, q dah punya.
jadinya gk usah dlu gan.
hehehe

pis.
:D

buret 00.42.00  

nice info sob

Posting Komentar

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP